Cara Mencari Memilih Menyewa SEO Specialist dan Konsultan SEO - Printable Version +- Forum Digital Marketing No. #1 Indonesia (https://tanyadigital.com/forum) +-- Forum: Diskusi Seputar Pekerjaan Digital Marketing (https://tanyadigital.com/forum/Forum-Diskusi-Seputar-Pekerjaan-Digital-Marketing) +--- Forum: Ngobrol Seputar Pekerjaan Digital Marketing & Tips Trik (https://tanyadigital.com/forum/Forum-Ngobrol-Seputar-Pekerjaan-Digital-Marketing-Tips-Trik) +--- Thread: Cara Mencari Memilih Menyewa SEO Specialist dan Konsultan SEO (/Thread-Cara-Mencari-Memilih-Menyewa-SEO-Specialist-dan-Konsultan-SEO) |
Cara Mencari Memilih Menyewa SEO Specialist dan Konsultan SEO - charles - 04-19-2021 Proses untuk mencari memilih menyewa SEO Spcialialist dan konsultan SEO di Indonesia khususnya di Bali yang bisa bekerja dengan Anda untuk jangka panjang memang tidak selalu mudah bagi para eksekutif pemasaran atau pemilik bisnis. Kecuali Anda bisa mendapatkan beberapa rujukan berkualitas dari jaringan Anda, pencarian Anda dimulai harus dari awal. Saya sudah berkecimpung di industri SEO selama kurang lebih dari 10 tahun, dan saya pikir saya akan menawarkan wawasan saya tentang bagaimana proses yang telah saya lihat oleh klien dan calon klien saya. Cara Memilih SEO Specialist dan SEO Consultant. Ada beberapa cara utama untuk mencari memilih menyewa SEO Specialist di Bali dan konsultan SEO di Bali Indonesia, Dibutuhkan suatu usaha, dan harus melakukan uji tuntas selama tahap pencarian ini. Berikut ini adalah lima cara memilih SEO Specialist di Bali atau konsultan SEO di Indonesia yang saya rekomendasikan. Anda bisa menggunakan jaringan profesional Anda dan minta rekomendasi. Jaringan Anda adalah lingkaran yang bisa Anda percaya. Carilah setidaknya beberapa rekomendasi SEO Specialist di Bali Indonesia dan konsultan SEO Bali yang telah dipekerjakan oleh profesional pemasaran lain atau pemilik bisnis di jaringan Anda dan sudah mencapai hasil yang baik. Mulailah dengan jaringan media sosial Anda, terutama LinkedIn. Saya menyarankan kombinasi meminta rekomendasi melalui posting media sosial dan menulis pesan pribadi kepada orang-orang di jaringan Anda yang telah bekerja dengan konsultan SEO. Cari daftar konsultan SEO peringkat teratas. Ada website seperti lokal yang bisa Anda cari di google dengan kata kunci jasa SEO Bali, Dengan cara ini Anda bisa menemukan SEO Specialist yang tepat. Baca ulasan SEO Specialist dan konsultan SEO top di linkedin, biasanya setiap SEO Specialist memiliki ulasan yang baik dari rekan kerja mereka. Anda bisa langsung melakukan crosscheck di profile Linkedin SEO Specialist sehingga dapat meyakinkan Anda untuk bisa memilih seorang SEO Specialist yang sudah berpengalaman bekerja di perusahaan ataupun Agency. Tinjau Blog SEO Specialist untuk menemukan konsultan yang berbicara bahasa Anda. Anda mungkin sudah mengetahui apa yang Anda cari (meskipun mungkin belum sepenuhnya ditentukan), dan membaca tentang blog seorang SEO Specialist atau konsultan SEO profesional bisa membantu Anda menemukan kecocokan yang sesuai berdasarkan jenis pekerjaan yang ingin Anda selesaikan. Anda bisa croscheck website blog kami TanyaDigital.com yang membahas banyak tentang SEO. https://tanyadigital.com/blog/ Catatan: Perhatikan “Melakukan penelusuran Google” bukanlah sebagai rekomendasi khusus. Ini karena peringkat Google yang tinggi tidak selalu setara dengan SEO Specialist atau konsultan SEO yang berkualitas. Sejumlah konsultan SEO berkualitas yang mengejutkan tidak menempati peringkat # 1 untuk frasa kata kunci target mereka, karena mereka sibuk dengan kampanye SEO klien mereka. Anda pasti akan menemukan beberapa konsultan SEO yang sangat baik dengan peringkat tinggi, namun ini tidak boleh menjadi salah satu kriteria utama Anda. BACA JUGA : 15 Masalah SEO Teknis dan Cara Mengatasinya Apa yang Dilakukan SEO Specialist atau Konsultan SEO? Konsultan SEO melakukan lebih dari yang mungkin Anda sadari. Daftar berikut menawarkan sekilas tentang apa yang dilakukan konsultan SEO yang baik. Seorang SEO Specialist dan konsultan SEO harus mengaudit situs Anda dan memberikan rekomendasi pengoptimalan. Ada sejumlah audit yang dapat dilakukan konsultan SEO di situs Anda. Berikut beberapa jenis audit dan strategi penting yang harus Anda ketahui:
Seorang SEO Specialist konsultan SEO memberikan bantuan pengoptimalan pada halaman. Yang ini sangat penting karena SEO pada halaman yang baik sangat penting untuk memastikan bahwa situs web Anda memiliki peluang untuk mendapat peringkat yang baik untuk kata kunci yang telah diteliti. Terkadang, SEO Specialist atau konsultan SEO mungkin benar-benar melakukan SEO pada halaman untuk bisnis Anda. Pendekatan penerapan akan bergantung pada bandwidth staf Anda, tingkat kenyamanan Anda dalam menyediakan akses administratif ke situs web Anda untuk konsultan SEO, dll. Seorang SEO Specialist dan konsultan SEO mengidentifikasi peluang membangun tautan. Berhati-hatilah dengan yang satu ini, karena jenis tautan yang salah dapat membuat Anda berisiko terhadap pembaruan algoritme Google. Hindari konsultan SEO yang menjamin sejumlah link per bulan, terlalu fokus pada anchor text, dan hanya fokus pada link direktori. Konsultan SEO yang baik akan membantu mengidentifikasi beberapa situs web dan blog terkait topik yang memiliki tautan ke pesaing, tetapi tidak dengan situs web Anda. Konsultan SEO yang baik juga akan membantu mengidentifikasi peluang kontributor (posting tamu) di situs web industri terkemuka yang terkait topik tempat Anda dapat membangun merek dengan menyediakan konten yang ahli dan berwawasan. Temukan lebih banyak strategi membangun tautan yang dapat dibantu oleh konsultan SEO. Seorang SEO Specialist atau konsultan SEO membantu memastikan Anda memiliki analitik yang tepat. Sebagian besar perusahaan sudah menginstal Google Analytics, tetapi tidak setiap situs web memiliki Google Search Console dan / atau Bing Webmaster Tools yang disiapkan. Selain itu, alat SEO berbayar seperti Moz Pro, SEMRush, dan lainnya dapat memberikan metrik pelaporan tambahan yang membantu Anda dan konsultan SEO Anda memastikan bahwa Anda melacak lalu lintas, kesalahan, tautan yang diperoleh, peringkat kata kunci, dan peluang konten. Seorang SEO Specialist konsultan SEO melaporkan metrik tertentu yang membantu mengukur hasil upaya mereka. Sebagian besar perusahaan awalnya mementingkan peringkat untuk kata kunci tertentu, tetapi konsultan SEO yang baik akan fokus pada gambaran yang lebih besar. Keseluruhan lalu lintas penelusuran organik dan pertumbuhan prospek / pendapatan adalah metrik utama yang harus diukur. Anda ingin melihat tanda-tanda awal bahwa metrik ini berkembang dalam jangka waktu tiga hingga enam bulan (mungkin sedikit lebih lama) setelah Anda mulai menerapkan rekomendasi konsultan SEO secara konsisten. Jangan mengharapkan pertumbuhan jenis tongkat hoki. Pertumbuhan awal kemungkinan kecil, tetapi seiring waktu akan tumbuh secara kumulatif. SEO adalah usaha jangka panjang. BACA JUGA : Cara Membuat Strategi SEO Content Marketing yang Kamu Butuhkan Bagaimana Cara Memilih SEO Specialist atau Konsultan SEO Memilih konsultan SEO itu rumit. Anda harus terlibat selama proses proposal, tahu apa yang harus dicari dan mengajukan pertanyaan yang tepat. Semakin Anda berpendidikan, semakin besar kemungkinan Anda memilih konsultan SEO yang tepat untuk bisnis Anda. Mari selami beberapa poin utama untuk dipertimbangkan. Apa yang Membuat Konsultan SEO yang Baik Seorang konsultan SEO yang baik akan menanamkan dirinya sendiri ke dalam bisnis Anda sebanyak mungkin karena hanya pendekatan ini yang akan memungkinkannya untuk mengidentifikasi berbagai peluang bagi perusahaan Anda untuk menumbuhkan lalu lintas pencarian organik, arahan dan / atau penjualan. Atribut berikut adalah tanda-tanda konsultan SEO yang baik.
Setelah Anda mengetahui apa yang menjadikan konsultan SEO yang baik, penting untuk mengetahui pertanyaan yang tepat untuk diajukan kepadanya sebelum Anda mendapatkan proposal. Dengarkan dengan saksama untuk keyakinan dalam suara konsultan, detail berbagai proses SEO yang akan dilakukan selama hubungan Anda, dan studi kasus khusus yang mendukung klaim konsultan SEO. Berikut beberapa pertanyaan khusus untuk ditanyakan.
Mempekerjakan konsultan SEO adalah langkah terakhir dari proses seleksi. Setelah Anda mengidentifikasi konsultan SEO yang ingin Anda ajak kerja sama, tentukan hal berikut:
Faktanya adalah, SEO seringkali terlalu rumit untuk ditangani perusahaan sendiri tanpa staf ahli SEO. Staf pemasaran akan berada pada kerugian besar dan tidak mungkin menangani semua aspek SEO teknis, penelitian kata kunci, pengoptimalan pada halaman, pembuatan tautan internal dan eksternal dengan sangat baik. Selain itu, saat situs web perusahaan Anda mengalami penurunan lalu lintas penelusuran organik atau periode pertumbuhan, staf pemasaran mungkin tidak memiliki pengalaman untuk meninjau data analitik Anda dengan cara yang akan menceritakan kisah mengapa lalu lintas penelusuran organik Anda menjadi tren di arah tertentu. Mengingat Google seringkali menjadi sumber lalu lintas teratas perusahaan, biaya peluang karena tidak memiliki sumber daya ahli SEO seringkali terlalu besar untuk diabaikan. Menemukan, memilih, dan mempekerjakan konsultan SEO yang tepat akan membantu memastikan bahwa perusahaan Anda memanfaatkan sumber lalu lintas teratas ini secara maksimal. Jika Anda ingin berdiskusi lebih lanjut, Anda dapat mengajukan pertanyaan kepada saya atau menanyakan tentang mempekerjakan saya. Saya memiliki kriteria sendiri untuk bekerja dengan klien, jadi mari kita lihat apakah kita cocok satu sama lain. Anda bisa menggunakan jasa kami TanyaDigital.com yang sudah berpengalaman menangangi beberapa perusahaan dan sudah terbukti. RE: Cara Mencari Memilih Menyewa SEO Specialist dan Konsultan SEO - webcreator - 04-20-2021 Terima kasih tipsnya, sangat jelas banget tips nya..... |