+- Forum Digital Marketing No. #1 Indonesia (https://tanyadigital.com/forum)
+-- Forum: Forum Digital Marketing Indonesia (https://tanyadigital.com/forum/Forum-Forum-Digital-Marketing-Indonesia)
+--- Forum: Social Media Marketing (https://tanyadigital.com/forum/Forum-Social-Media-Marketing)
+--- Thread: [Tanya]Cara Audit Facebook Ads (/Thread-Tanya-Cara-Audit-Facebook-Ads)
[Tanya]Cara Audit Facebook Ads - charlie - 07-11-2021
Master master Digital Marketing, mau tanya dong bagaimana cara untuk audit hasil iklan di Facebook ya, mungkin teman teman disini bisa berbagi
(07-11-2021, 04:16 AM)charlie Menulis: Master master Digital Marketing, mau tanya dong bagaimana cara untuk audit hasil iklan di Facebook ya, mungkin teman teman disini bisa berbagi
Saya coba bantu jawab ya:
1. Coba Tinjau Strukur Facebook Kamu mulai dari campaign, adsets.
2. Coba kamu review tracking sestup kamu seperti atribut diantaranya facebook pixel.
3. Coba kamu review Audience Facebook kamu, targetingnya, placementnya. Kamu bisa cek tipe audience kamu, size audience kamu, audience exclusions.
4. Coba review Ads Creative iklan Facebook kamu mulai dari pesan, cta button, landing pages, ad quality.
5. Coba cek report iklan facebook kamu untuk bisa menyesuaikan pengaturan metriknya diantaranya: reach, impressions, link clicks, CPC, CPM, Results, Cost Per Results, ROAS (return on ad spend)
(07-11-2021, 04:16 AM)charlie Menulis: Master master Digital Marketing, mau tanya dong bagaimana cara untuk audit hasil iklan di Facebook ya, mungkin teman teman disini bisa berbagi
Saya coba bantu jawab ya:
1. Coba Tinjau Strukur Facebook Kamu mulai dari campaign, adsets.
2. Coba kamu review tracking sestup kamu seperti atribut diantaranya facebook pixel.
3. Coba kamu review Audience Facebook kamu, targetingnya, placementnya. Kamu bisa cek tipe audience kamu, size audience kamu, audience exclusions.
4. Coba review Ads Creative iklan Facebook kamu mulai dari pesan, cta button, landing pages, ad quality.
5. Coba cek report iklan facebook kamu untuk bisa menyesuaikan pengaturan metriknya diantaranya: reach, impressions, link clicks, CPC, CPM, Results, Cost Per Results, ROAS (return on ad spend)