Rating Thread:
  • 2 Suara - 2 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
11 Kesalahan Dalam Email Marketing yang Harus di Hindari
#1
Berpikir untuk membuat daftar email? Para pemula sering kali membuat kesalahan pemasaran email yang merugikan bisnis mereka. Pada artikel ini, kami akan membagikan 11 kesalahan pemasaran email yang harus dihindari oleh semua pengguna WordPress.

[Image: emailmarketingmistakestoavoid.jpg]

1. Menggunakan WordPress untuk Menjalankan Daftar Email atau Buletin

WordPress adalah platform yang kuat dengan kemampuan bawaan untuk mengirim pemberitahuan email. Namun, itu tidak dirancang untuk mengirimkan buletin email.

Ada banyak plugin WordPress yang memungkinkan Anda mengirim buletin tanpa mendaftar ke layanan pemasaran email. Menggunakan plugin semacam itu untuk membangun daftar email Anda adalah ide yang buruk.

Pertama, penyedia hosting WordPress Anda akan menganggap ini sebagai penyalahgunaan persyaratan dan layanan mereka. Server email ini sering kali dikonfigurasi dengan buruk, memiliki batasan ketat, dan tidak dapat mengirim semua email Anda sekaligus.

Hampir semua pengguna yang memulai dengan plugin WordPress atau skrip email, akhirnya mendaftar dengan layanan pemasaran email yang tepat. Peralihan ini memengaruhi pelanggan yang sudah ada karena banyak penyedia layanan email akan meminta mereka untuk ikut serta lagi.

Jika Anda belum melakukannya, sekarang saatnya untuk mendaftar dengan penyedia layanan email terkemuka seperti Constant Contact, AWeber, dll. Ini akan memastikan bahwa Anda tidak kehilangan alamat email apa pun dan email Anda selalu masuk ke kotak masuk pengguna.

Untuk informasi lebih lanjut tentang topik ini, lihat artikel kami tentang mengapa Anda tidak boleh menggunakan WordPress untuk mengirim email buletin.

2. Membingungkan Alat Langganan Blog dengan Daftar Email

[Image: confusion.jpg]

Kesalahpahaman umum lainnya di antara pengguna WordPress adalah alat langganan blog yang membingungkan dengan daftar email.
Plugin seperti JetPack atau layanan seperti Feedburner memungkinkan pengguna Anda menerima posting blog melalui email. Namun, ini sebenarnya bukan daftar email.

    Anda tidak dapat mengirimkan buletin email pribadi kepada pengguna Anda dengan alat ini.
    Anda bukan pemilik daftar kontak Anda.
    Tidak ada manajemen kontak, analitik lanjutan, atau fitur lainnya
    Anda tidak dapat secara efektif menggunakan alat seperti itu untuk menjaring lebih banyak pelanggan email

Untuk informasi lebih lanjut tentang topik ini, Anda mungkin ingin melihat panduan kami tentang cara beralih dari langganan JetPack ke MailChimp, Aweber, dll.

3. Tidak Memulai Pembuatan Daftar Email

[Image: missedopportunities.jpg]

Banyak bisnis kecil dan blogger tidak menyadari betapa pentingnya menggunakan pemasaran email. Mereka terus menambahkan konten baru dan menjangkau audiens di media sosial, sambil mengabaikan alat pemasaran paling hemat biaya yang mereka miliki.


Hampir 75% pengunjung yang datang ke situs web Anda dari mesin pencari tidak akan pernah kembali lagi. Membangun daftar email memungkinkan Anda menjangkau pengguna Anda, membawa mereka kembali, dan meningkatkan penjualan Anda.

Jika Anda belum mulai membuat daftar email, lihat artikel kami tentang mengapa Anda harus segera mulai membuat daftar email.

4. Tidak Menggunakan Software Lead Generation

[Image: leadmagnets.jpg]

Banyak pengguna mengeluh bahwa daftar email mereka tidak berkembang cukup cepat atau pengguna tidak mendaftar sama sekali. Beberapa pengguna hanya mengandalkan menebak-nebak apa yang akan berhasil di situs mereka.


Anda perlu menggunakan perangkat lunak penghasil prospek seperti OptinMonster untuk mengembangkan daftar email Anda dengan cepat. OptinMonster membantu Anda mengubah pengunjung situs web yang ditinggalkan menjadi pelanggan email. Lihat studi kasus kami tentang bagaimana kami meningkatkan pelanggan email kami sebesar 600% menggunakan OptinMonster.

5. Hanya menggunakan Formulir Pendaftaran Tunggal

Banyak blogger dan pemilik usaha kecil hanya menempatkan formulir pendaftaran di situs web mereka dan kemudian melupakannya. Pengguna Anda memiliki rentang perhatian yang lebih pendek, dan kecuali Anda seorang selebriti, sebagian besar pengguna mungkin tidak akan memperhatikan formulir pendaftaran Anda.

Anda perlu meningkatkan perolehan prospek dengan menempatkan beberapa formulir optin di lokasi strategis. Menggunakan OptinMonster, Anda dapat menggunakan popup pintar, slide dalam bentuk, setelah optins posting, dan banyak lagi cara untuk membuat formulir pendaftaran email Anda lebih terlihat.

6. Menggunakan Terlalu Banyak Optins dan Merusak Pengalaman Pengguna

[Image: toomanychoices.jpg]

Saat menggunakan beberapa optins meningkatkan pendaftaran email Anda, menggunakan terlalu banyak optins dapat memiliki efek yang merugikan juga. Anda perlu menemukan keseimbangan antara jumlah optins yang wajar dan pengalaman pengguna yang baik.

Misalnya, menggunakan formulir popup, slide in optin, gerbang selamat datang, bersama-sama di halaman yang sama dapat mengganggu pengguna Anda. Pengalaman pengguna yang buruk tidak hanya membuat pengguna enggan menjelajahi situs web Anda, tetapi juga dapat berdampak negatif pada penjualan dan SEO Anda.

Kami merekomendasikan untuk memiliki kombinasi bentuk statis (sidebar atau sebaris) dan bentuk dinamis (slide-in, gerbang selamat datang, atau popup).

7. Tidak Meningkatkan Generasi Prospek dengan Pengujian dan Penelitian

[Image: guesswork.jpg]

Seringkali pengguna mengaktifkan formulir pendaftaran dan kemudian membiarkannya.


Tanpa strategi dan pengujian yang tepat, pertumbuhan Anda akan mandek.

Anda perlu secara teratur memeriksa optins mana yang berfungsi di situs web Anda dan menjalankan pengujian A / B untuk melihat bagaimana Anda dapat meningkatkannya.

8. Tidak Menggunakan RSS untuk Berlangganan Email

[Image: rssemail.jpg]

Mengumpulkan alamat email saja tidak akan melakukan apa pun untuk bisnis Anda, kecuali Anda menggunakannya untuk terlibat dengan pengguna Anda. Anda perlu mengirim email ke pengguna Anda dan tetap berhubungan dengan mereka.


Menghubungkan umpan RSS blog Anda ke daftar email memungkinkan Anda mengirim email ke pengguna Anda setiap kali ada entri baru di blog Anda.

Ini membantu pengguna memeriksa konten baru dan mempelajari bisnis / layanan Anda. Ini juga membantu Anda membangun pengenalan merek di antara pengguna Anda.

Untuk instruksi mendetail, lihat tutorial kami tentang cara menambahkan langganan email ke blog WordPress Anda.

9. Membeli Daftar Email

Membeli daftar email tidak diragukan lagi adalah hal terburuk yang dapat Anda lakukan untuk membunuh seluruh pemasaran email Anda. Daftar email tersebut tidak nyata dan meskipun beberapa alamat nyata, orang-orang tersebut tidak mengenal Anda dan tidak pernah mendaftar untuk menerima email dari Anda.

Anda akan mengirim email yang tidak diminta dan mempertaruhkan nama merek Anda untuk dimasukkan ke dalam filter spam. Anda dapat dilarang atau dihukum oleh penyedia layanan email Anda. Yang terpenting, Anda akan menghabiskan lebih banyak uang untuk mendapatkan respons yang sangat sedikit.

10. Mengabaikan Google Analytics untuk Meningkatkan Pendaftaran

[Image: ga-analytics1.jpg]

Google Analytics adalah harta karun berupa data berguna yang membantu Anda membuat keputusan yang tepat. Banyak pemilik situs tidak menyadari bagaimana mereka dapat menggunakan informasi ini untuk membuat daftar email mereka.


Jika Anda belum memasangnya, lihat panduan kami tentang cara memasang Google Analytics di WordPress. Setelah itu ikuti panduan kami tentang cara menggunakan Google Analytics untuk memahami cara menganalisis laporan.

Pengguna yang lebih berpengalaman dapat langsung membuka panduan ini tentang cara menggunakan Google Analytics untuk menemukan ide magnet timbal.

11. Mengirim Email Terlalu Banyak

Kami telah menyebutkan sebelumnya bahwa tidak cukup mengirim email bisa menjadi kesalahan besar. Mengirim terlalu banyak email bisa sama merusaknya.

Pengguna Anda harus mengetahui berapa banyak email yang akan mereka terima saat mereka mendaftar. Banyak situs, termasuk WPBeginner, memungkinkan pengguna untuk memilih dari email mingguan, bulanan, atau harian.

Jika Anda tidak mengelompokkan daftar Anda seperti itu, maka Anda perlu mencari tahu keseimbangan antara frekuensi email yang sehat dan yang mengganggu.
Reply


Forum Jump:


Pengguna yang menjelajahi thread ini: 1 Tamu

TANYA DIGITAL |JASA DIGITAL MARKETING AGENCY